Chelsea Enggan Lempar Handuk dalam Perburuan Suksesor Terry

Bek Everton, John Stones (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jeremy Lee
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Upaya Chelsea dalam perburuan bek muda Everton, John Stones, belum berhenti. Meski kerap ditolak, Chelsea diketahui akan melempar tawaran baru kepada Everton demi bisa memboyong Stones.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Sebelumnya, Chelsea melayangkan proposal pembelian Stones kepada Everton. Nilai yang diajukan The Blues adalah £20 juta atau setara Rp417 miliar.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Angka ini dianggap tak masuk akal oleh pihak Everton. Manajer The Toffees, Roberto Martinez, meminta Chelsea menaikkan tawarannya untuk pemuda 21 tahun tersebut.

Chelsea tampaknya akan memenuhi permintaan Everton. Dilansir Mirror, dalam waktu 48 jam, Chelsea akan melempar tawaran baru. Angkanya diperkirakan mencapai £26 juta atau senilai Rp543 miliar.

Manajemen Chelsea juga akan meminta jawaban cepat dari Everton terkait tawaran tersebut. Pasalnya, mereka berharap transfer Stones bisa dirampungkan sebelum duel Community Shield melawan Arsenal di Wembley Stadium, 8 Agustus 2015, digelar.

Sementara itu, Everton kemungkinan besar bakal kembali menolak proposal pembelian Stones. Mereka diprediksi akan kembali menaikkan harga jual Stones hingga £34 juta.

Strategi ini memang sengaja diterapkan oleh Everton. Martinez serta pemilik Everton, Bill Kenwright, sudah sepakat untuk mempertahankan Stones.

Chelsea memang menjadikan Stones sebagai target utama di musim ini. Kehadiran Stones diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan bagi John Terry yang mulai mengalami penurunan performa akibat termakan usia. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya