Mexes Bicara Gol Sensasionalnya ke Gawang Inter Milan

Bek AC Milan, Philippe Mexes (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Gol sensasional berhasil dilesakkan oleh bek AC Milan, Philippe Mexes, di laga Derby Della Madonnina kontra Inter Milan, Sabtu 25 Juli 2015. Pemain 33 tahun ini melepaskan tendangan gunting, sedikit di luar kotak penalti.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Gol di menit 62 itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Shenzhen Universiade Sports Centre, China, itu. Rossoneri pun memetik kemenangan 1-0 di turnamen International Champions Cup (ICC) itu.

5 Hal Menarik dari Pembantaian Barcelona oleh Liverpool
Mexes akhirnya berbicara mengenai gol sensasionalnya itu. Mantan pemain AS Roma ini mengakui, jika golnya tersebut sedikit berbau keberuntungan.

"Saya mencetak gol indah dan jujur, itu membutuhkan keberuntungan. Saya juga perlu keberanian untuk mencobanya. Jika saya tak mencobanya, maka saya tak akan bisa mewujudkannya," kata Mexes pada Milan Channel.

"Selain itu, saya rasa tim bermain dengan baik dan menunjukkan pertanda bagus. Kami berada di jalur yang tepat dan bekerja sangat keras saat latihan. Pujian perlu diberikan untuk tim atas kemenangan ini. Ini tak pernah terjadi di laga persahabatan melawan Inter,"  lanjut pemain 33 tahun ini.

Milan akan melakoni satu laga lagi di ajang ICC. Tim besutan Sinisa Mihajlovic ini bakal menghadapi Real Madrid di Shanghai Stadium, 30 Juli 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya