Lawan Timnas Vietnam, ManCity Turunkan Kekuatan Terbaik

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Kham
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
-  Manchester City melanjutkan tur pramusim mereka di Asia Pasifik. Usai melakoni serangkaian laga di Australia, The Citizens menyambangi Hanoi untuk menghadapi Timnas Vietnam hari ini, Senin 27 Juli 2015.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer ManCity, Manuel Pellegrini sangat senang dengan sambutan yang ditunjukkan publik Vietnam. Pria berkebangsaan Chile ini siap menurunkan tim terbaik dalam laga yang berlangsung di My Dinh National Stadum tersebut.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
"Saya rasa, ini menjadi pertandingan yang penting untuk tim kami, karena laga pramusim ini sudah dekat dengan Premier League. Kami hanya memiliki dua pertandingan lagi di pramusim," kata Pellegrini seperti dilansir Fox Sports.

"Untuk tim kami, hal yang bagus untuk tampil membail di pramusim. Kami akan menurunkan tim terbaik pada saat ini," lanjut mantan pelatih Malaga dan Real Madrid ini.

Pellegrini mengaku buta akan kekuatan Vietnam. Namun, pemain 61 tahun ini mengaku bakal mempelajari permainan tim besutan Toshiya Miura di laga sebelumnya.

"Saya tak punya informasi mengenai timnas Vietnam pada saat ini. Namun, malam ini kami akan mencarinya dan kami akan mendapatkan banyak informasi mengenai pertandingan," ungkapnya.

Sebelumnya, ManCity mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC) di Australia. The Citizens menaklukkan AS Roma 5-4 lewat adu penalti, setelah imbang 2-2 dalam 90 menit. Setelah itu, mereka tumbang 1-4 dari Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya