Suarez Ulangi Ulah Nakal di Piala Dunia 2010

Luis Suarez melakukan handball di perempatfinal Piala Dunia 2010.
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Barcelona, Luis Suarez lekat dengan ulah kontroversial. Meskipun kehebatannya tak perlu diragukan lagi, penyerang internasional Uruguay beberapa kali berulah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Salah satu ulah nakal Suarez terjadi di perempat final Piala Dunia 2010, saat Uruguay menghadapi Ghana. Suarez sengaja menahan sundulan pemain Ghana, Dominic Adiyiah dengan tangannya. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Alhasil mantan pemain Liverpool tersebut. menerima kartu merah dan Ghana mendapat hadiah penalti. Namun, Asamoah Gyan yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Uruguay akhirnya melaju ke semifinal setelah menang 4-2 lewat tendangan penalti.

Belum kapok, Suarez kembali melakukan aksi kiper dadakan tersebut. Beruntung, kali ini bukan di laga resmi. Namun, terjadi di sesi latihan Blaugrana jelang menghadapi Manchester United di ajang International Champions Cup.


Seperti dilansir Daily Mail, muncul foto Suarez menepis bola American Football, mirip dengan aksi yang dilakukan di Piala Dunia 2010. Namun, tentu tak ada hukuman karena ini hanya di sesi latihan.

Suarez tampil sebagai starter saat Barca menghadapi MU, Sabtu 25 Juli 2015 (Minggu dini hari WIB). Sayang dalam laga di Levi's Stadium tersebut, Blaugrana kalah 1-3.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya