Tak Jadi Gabung MU di AS, Di Maria Pasti ke PSG?

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Saga transfer winger Manchester United, Angel Di Maria, ke Paris Saint Germain kembali bergulir. Di Maria kabarnya sudah hampir pasti bergabung ke PSG.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Rumor ini muncul setelah diketahui fakta bahwa El Fideo dipastikan gagal bergabung dengan skuad MU di Amerika Serikat. Manajer MU, Louis van Gaal, pun membenarkan kebenaran berita ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
"Saya sudah dengar beritanya. Di Maria tak jadi berangkat," kata Van Gaal seperti dilansir Mirror.co.uk.

Seharusnya, Di Maria bergabung ke tur pramusim Setan Merah di AS paling lambat Minggu 26 Juli 2015. Dia dijadwalkan datang dengan rekan senegaranya, Marcos Rojo.

Di menit akhir, Rojo juga tak bisa menyusul skuad MU ke Negeri Paman Sam. Van Gaal menyatakan Rojo terkendala masalah administratif.

"Rojo alasannya jelas. Dia tak bisa gabung karena punya masalah pada paspornya. Untuk Di Maria, saya tak tahu apa alasannya," terang Si Tulip Besi.

Isu kepindahan Di Maria ke PSG berkembang sangat liar dalam beberapa hari belakangan. Kedua klub sempat diberitakan sudah sepakat akan melakukan transfer winger 27 tahun tersebut setelah menemui kecocokan harga.

Namun, proses transfer mendadak mandek. MU disebut-sebut menaikkan harga Di Maria secara sepihak. Hal ini membuat PSG geram dan memutuskan mundur dari proses negosiasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya