Belum Resmi Dirilis, Foto-foto Kostum Baru MU 'Bocor'

Pemain Manchester United rayakan gol Morgan Schneidelin
Sumber :

VIVA.co.id - Kerjasama Manchester United dengan brand olahraga terkemuka, Adidas, akan dimulai musim ini. Adidas akan menjadi merek kostum baru Setan Merah yang dipakai Wayne Rooney cs di musim baru. Namun, kostum yang belum diperkenalkan pihak MU ini nyatanya sudah ada yang menjual di Amerika Serikat.

Perjalanan tur pramusim MU ke AS diduga menjadi salah satu menjadi faktor penjualan kostum lebih awal. Dilansir Daily Mail, klub baru memperkenalkan kostum baru tepat pada 1 Agustus 2015 mendatang.

Beberapa foto kostum baru MU terpajang di sebuah toko di AS. Foto-foto ini diduga telah diambil oleh para pengunjung dan diunggah di jejaring sosial. Jersey yang masih dirahasiakan ini akhirnya bocor lewat dunia maya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kostum baru Manchester United

Dalam foto tersebut, kostum baru The Red Devils memiliki desain seperti kostum lama di era 1980an. Warna merah masih mendominasi kostum tersebut, dengan logo kebesaran klub di sisi dada kiri dan logo Adidas di dada sebelah kanan.

Tiga garis putih sebagai karakter utama brand, melintang dari bagian kerah hingga bagian lengan. Di ujung bagian lengan terdapat garis tebal berwarna putih.

Kostum baru Manchester United

Meski foto-foto kostum baru MU sudah terlanjur beredar, desain asli seragam tempur Memphis Depay cs musim depan belum diketahui. Masih ada kemungkinan jika kostum yang ada dalam foto-foto tersebut bukanlah kostum asli MU musim depan. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022