Curhatan Falcao Beberkan Aksi Jahil Diego Costa

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :

VIVA.co.id - Bergabung dengan skuat Chelsea tampaknya menjadi sesuatu yang cukup mengesankan bagi Radamel Falcao. Bomber pinjaman dari AS Monaco ini justru seperti sudah merasa nyaman dengan kebersamaan yang dibangun armada Jose Mourinho ini.

Selain itu salah satu faktor yang membuatnya lebih merasakan kedekatan secara personal yaitu kehadiran rekannya sesama alumnus Atletico Madrid, Diego Costa.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Dia gila! Dan bahagia. Aku kenal dia sejak dari Atletico dan kami menikmati waktu yang sangat baik. Kami berbagi saat-saat yang sangat baik dan dia adalah orang yang hebat," kata Falcao kepada situs resmi Chelsea.

El Tigre pun kini sangat menikmati interaksi keakrabannya dengan striker timnas Spanyol tersebut.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Ada saat-saat lucu bersamanya di sana (Atletico). Saya ingat dia setiap kali ada yang mendorong pemain ke kolam dingin, pasti dia orangnya!" ungkap pemain yang musim lalu berkiprah bersama MU ini.

"Kami gunakan waktu bersama untuk bermain, dan pada musim 2012-13 adalah sangat baik untuk Atletico ketika kami mencetak banyak gol. Kami adalah dua jenis striker yang berbeda dan kami saling melengkapi," jelas ujung tombak timnas Kolombia ini. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016