Ini Gaya Ibrahimovic Rayu Rooney untuk Hijrah ke Paris

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Sebagai seorang pesepakbola yang sosoknya dikenal garang di lapangan, Zlatan Ibrahimovic ternyata juga punya kedekatan dengan rival-rivalnya sesama striker. Diam-diam Ibra ternyata memiliki perhatian dan pandangan terhadap para lawannya.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara kepada BBC, di mana kapten timnas Swedia ini coba memberikan penilaian tentang figur seorang Wayne Rooney.

Tak disangka, Ibra rupanya sangat antusias membahas bomber Manchester United ini. Salah satunya saat ditanya bagaimana jika suatu saat nanti ia akan bermain setim dengannya.

"Aku bisa membayangkan bila dia bermain bersama saya. Dia tipe pemain yang sangat membantu mitra untuk mencetak banyak gol," jelas ujung tombak Paris Saint-Germain ini.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

"Aku mengikutinya, Rooney adalah pesepakbola yang fantastis. Dia seorang pria yang impulsif seperti saya. Dia memiliki mentalitas kuat untuk menang, dia tidak suka kalah, sama seperti saya," ungkap sosok berjuluk Ibracadabra itu.

Ibra pun mengakui banyak kesamaan dengan Rooney. Ia pun tak ragu bila suatu saat bertemu dengan Wazza akan coba mengajaknya untuk berkiprah di Paris bersama.

Atau sebaliknya, Ibra menjadi tandem Rooney di MU? (one)

Ibrahimovic Targetkan Trofi Pertama di Community Shield
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016