AS Roma Batal Gelar 'Coaching Clinic' di SUGBK

Pemain AS Roma, Francesco Totti, tiba di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Rencana AS Roma untuk menggelar coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno akhirnya batal hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak promotor, Nine Sport, pada hari Sabtu pagi, 25 Juli 2015.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Dalam jadwal kegiatan yang sebelumnya sudah keluar, Roma direncanakan menggelar klinik latihan kepada anak-anak dari beberapa sekolah sepakbola pada pukul 09.30 WIB. Namun, rencana tersebut akhirnya batal.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
"Kami memberitahukan akan adanya perubahan jadwal AS Roma day di hari Sabtu. Rencana awal coaching clinic dibatalkan," menurut penjelasan sang promotor, Nine Sport.

"Sehingga jadwal tim AS Roma pada hari Sabtu hanyalah closing training yang dimulai pukul 10.00 WIB," tambahnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Kedatangan Roma memang mengalami sejumlah masalah. Selain gagal menghadapi Indonesia Selection dan hanya menggelar latih tanding di SUGBK, akibat imbas dari sanksi FIFA, lima pemain i Giallorossi juga terpaksa pulang karena masalah visa.

Roma rencananya akan menggelar laga eksebisi hari Sabtu malam nanti. Sayang, tak ada wajah Gervinho, Seydou Doumbia, Victor Ibarbo, Adem Ljajic, dan Pablo Sarabia pada laga di SUGBK. Masih belum ada alasan jelas kenapa coaching clinic sampai batal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya