Liverpool Gagal Petik Kemenangan di Malaysia

Suporter Malaysia dan Liverpool di Stadion Bukit Jalil
Sumber :

VIVA.co.id - Menjalani tur pramusim ke Malaysia pada musim panas ini tampaknya bukan sebuah momen yang begitu menggembirakan bagi Liverpool. Raksasa Premier League ini gagal memetik hasil optimal setelah dipaksa bermain imbang 1-1 dengan tim Malaysia XI pada Jumat, 24 Juni 2015 di Stadium Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Tampil dengan beberapa debutan baru mereka seperti Danny Ings dan James Milner, The Reds tidak mampu merebut kemenangan.

Setelah pada tiga laga pramusim sebelumnya sukses membukukan keunggulan, armada Brendan Rodgers ini harus puas dengan hasil seri ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebaliknya, tim selection Malaysia XI justru sempat unggul lebih dulu melalui gol yang disarangkan oleh Patrick Ronaldinho Wleh di menit ke-13 yang sukses memanfaatkan assist dari legiun asal Brasil, Charles.

Kubu The Anfield Gank akhirnya mampu membalas pada menit ke-28 lewat gol pemain muda, Jordon Ibe hasil kreasi assist dari Divock Origi.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Susunan pemain:

Malaysia XI: K.Khalid, Thiago Junio, M.Roslan, M.Mohd Azmi, V.Bikana, Z.Krangar, J.Tie, A.Akil, M.Basharudin, Charles, P.Wleh

Liverpool: Bogdan, Clyne (Cleary), Skrtel, Lovren, Moreno (Maguire), Lucas (Rossiter), Henderson, Milner (Chirivella), Lallana, Ibe, Origi (Ojo).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya