Vidal Datang, Dortmund Menyerah Saingi Bayern

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Musim 2015-16 belum juga dimulai. Namun, Borussia Dortmund sudah menyerah untuk mengejar titel Bundesliga. Mereka merasa kesulitan untuk bersaing dengan Bayern Munich untuk merebut gelar juara. 

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Bergabungnya Arturo Vidal dari Juventus membuat nyali CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke ciut. Watzke bahkan memprediksi FC Hollywood akan terus merebut Bundesliga sampai lima musim beruntun.

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman
"Menurut saya, Vidal merupakan salah satu pemain terbaik di lini tengah. Dia seorang pejuang dan dia pemain bola yang handal. Mendatangkan dia adalah transfer yang luar biasa untuk Bayern, dan pastinya akan membuat mereka meningkat," kata Watzke pada DPA.

"Kita tak perlu bertanya-tanya siapa yang akan menjuarai Bundesliga musim ini. Bayern akan menjadi tim pertama yang merebut gelar empat musim beruntun. Dan tahun berikutnya, akan menjadi tahun kelima secara beruntun," ucapnya.

Dortmund merupakan tim terakhir yang menggagalkan Bayern menjuarai Bundesliga pada 2012. Namun, Watzke menilai, Die Schwarzgelben masih perlu waktu untuk bisa menjadi pesaing serius Die Roten.

"Dalam periode 10 tahun, Dortmund selalu memenangkan trofi dan kami akan merebut gelar lagi di masa depan. Tapi, pada saat ini kami punya tujuan lagi," ucap Watzke.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya