Benteke Dorong Balotelli di Latihan Perdana dengan Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli dan Christian Benteke
Sumber :

VIVA.co.id - Pemain anyar Liverpool, Christian Benteke, melakoni latihan perdananya dengan Liverpool pada hari Kamis kemarin, 23 Juli 2015, hanya satu hari setelah resmi dibeli dari Aston Villa.

The Reds baru resmi mendapatkan Benteke pada hari Rabu dan pemain Timnas Belgia itu tak ingin membuang waktu untuk beradaptasi jelang pembukaan Premier League awal Agustus mendatang.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Benteke langsung berlatih di Melwood bersama beberapa anggota Liverpool yang tak ikut tur pramusim ke Australia dan Asia Tenggara. Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Mario Balotelli dan Fabio Borini.

Dalam salah satu foto yang dilansir dari Daily Mail, tampak Benteke menikmati waktunya berlatih dan sempat bercanda bahkan mendorong Balotelli, yang posisinya jelas terancam dengan kehadiran Benteke.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Selain Benteke, pemain anyar Liverpool lainnya, Roberto Firmino, yang baru bergabung dari klub Bundesliga, Hoffenheim, juga sudah bergabung dalam sesi latihan tersebut. Ia kerap bersama kompatriotnya di Timnas Brasil, Philippe Coutinho.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan



Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Stoke City pada laga pembukaan Premier League musim 2015-16, tanggal 9 Agustus mendatang.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024