Pengakuan Busquet tentang Rumor Kepindahan Pedro

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :

VIVA.co.id - Gencarnya rumor yang beredar tentang masa depan winger Barcelona, Pedro Rodriguez, ternyata juga telah menyita perhatian rekan setimnya. Sergio Busquets akhirnya juga angkat bicara terkait apa yang terjadi dengan Pedro.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Menurut Guardian, Busquets mengaku Pedro memang kini tengah mengalami kebimbangan terkait datangnya tawaran pindah ke Manchester United. Angka senilai £22 juta juga diyakini bisa menjadikan kubu El Barca melepas pemain 27 tahun ini.

"Saya ingin dia bertahan, tentunya saya akan senang. Dia adalah teman saya dan itu akan menjadi keputusan akhir. Dia ingin bermain lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak menit bermain. Itulah yang dia inginkan," jelas Busquets.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Tapi kita berada dalam tim pemain hebat dan sulit baginya. Akhirnya akan keputusannya, tapi saya berharap dia tetap di sini (Barcelona)," ungkap gelandang jangkar Spanyol ini.

Namun Busquets menolak untuk membeberkan percakapan pribadinya dengan rekan setimnya itu perihal masa depannya.
Ia pun tetap akan menghormati apa pun keputusan yang akan diambil Pedro.

"Hal itu adalah keputusan individu Pedro. Dia telah bertahun-tahun bersama klub ini, ia telah memenangkan banyak gelar dan keputusannya akan dihormati," tutup pemilik nomor punggung 5 di Nou Camp ini.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016