MU 'Ngotot', Kepindahan Di Maria ke PSG Batal?

Pemain Manchester United Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Proses kepindahan winger Manchester United, Angel Di Maria, ke Paris Saint Germain terancam batal. Negosiasi kedua belah pihak mendadak mandek lantaran persoalan nilai transfer yang kembali menjadi perdebatan.

Sebelumnya, Di Maria diisukan hampir pasti hengkang ke PSG. Pihak MU sudah setuju melepas El Fideo dengan banderol sebesar £45 juta setelah menggelar pertemuan dengan manajemen MU di London, kemarin.

Di pertengahan jalan, MU menaikkan harga Di Maria. Laporan dari beIN Sports menyebut Setan Merah hanya mau melepas Di Maria sesuai dengan harga beli mereka dari Real Madrid, £59,7 juta.

Situasi ini tentunya membuat PSG geram. Mereka akhirnya memutuskan untuk mundur dari perburuan Di Maria.

Belum diketahui apakah Les Parisien akan kembali menemui manajemen MU demi membahas kelanjutan transfer Di Maria atau tidak.

Winger 27 tahun tersebut memang santer diberitakan sudah tak betah berseragam MU. Di Maria merasa tak kerasan hidup di Inggris.
Persoalan bahasa menjadi faktor utama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria diketahui kesulitan beradaptasi dan berkomunikasi dengan rekan setim karena belum fasih berbahasa Inggris. Selain itu, insiden perampokan rumah cukup membuat Di Maria serta keluarganya trauma.

Secara teknis, performa Di Maria menurun karena jam bermainnya di musim lalu terlalu tinggi. Dia pun merasa kelelahan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016