Bidik Biglia, MU Akan Ramu 4 Debutan dari Liga Berbeda

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Perburuan armada baru tampaknya masih terus dilakukan oleh skuat Manchester United. Setelah sebelumnya mendatangkan para pemain anyar dari tiga liga berbeda (Inggris, Jerman, dan Belanda), tim besutan Louis van Gaal kini juga mulai melirik pemain jebolan dari liga Italia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Adalah gelandang milik klub Italia, Lazio, Lucas Biglia, yang sedang dalam radar pantauan kubu The Red Devils pada akhir-akhir bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, MU sejauh ini telah sukses mendaratkan Morgan Schneiderlin (Southampton), Bastian Schweinsteiger (Bayern Muenchen), dan Memphis Depay (PSV) yang tak lain merupakan tiga pemain yang berasal dari tiga liga di negara berbeda.

Kubu Old Trafford juga sudah menyiapkan angka penawaran sebesar £17,6 juta untuk mahar sang pemain asal Argentina tersebut.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa MU sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan pria 29 tahun yang masih memiliki durasi tiga tahun sisa masa kontraknya dengan Le Aquile itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Jika Biglia berhasil dibajak ke Old Trafford, Van Gaal akan mencatatkan torehan dengan sukses mendatangkan 4 pemain dari 4 liga berbeda dalam satu musim di MU. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016