Demi Real Madrid, 'Si Raja Singa' Tolak Tawaran MU

Penyerang Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Upaya Manchester United dalam mendatangkan striker Juventus, Fernando Llorente, kemungkinan besar gagal. Llorente dikabarkan menolak berlabuh ke Old Trafford dan lebih suka pindah ke Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Sport Mediaset , Llorente sudah memberitahu agen serta manajemen Juve terkait keinginannya hengkang ke Madrid. Keputusan ini diambil 'El Rey Leon' (Si Raja Singa) --julukan Llorente agar bisa lebih dekat dengan keluarganya di Spanyol.


Masa depan Llorente di Juve memang sedang terancam. Kedatangan sejumlah pemain anyar seperti Mario Mandzukic, Simone Zaza, dan Paulo Dybala, hampir pasti telah mematikan kesempatannya tampil secara reguler untuk Juve di musim depan.


MU santer diberitakan ingin mendapatkan jasa Llorente. Pendekatan pun kabarnya sudah dilakukan oleh manajemen Setan Merah terhadap striker 30 tahun tersebut.


Tak cuma MU, Madrid juga berhasrat mendatangkan Llorente. Gaya bermain oportunis Llorente dianggap pelatih Rafael Benitez sangat cocok dengan pola yang akan diusung Madrid musim depan.


Namun, sampai sekarang Madrid masih belum melakukan pendekatan nyata terhadap Llorente. Mereka masih fokus menentukan masa depan salah satu pemain andalannya, Sergio Ramos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya