Minim Kesempatan, Pedro Disarankan Tinggalkan Barca

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kesempatan Pedro Rodriguez untuk tampil secara reguler di Barcelona sangat tipis. Sebab, Blaugrana sudah memiliki trio penyerang kelas dunia, yakni Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pedro mulai dihubungkan dengan Manchester United. Terlebih, Setan Merah perlu penyerang baru usai ditinggal Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Rekan setim Pedro, Sergio Busquets coba memberikan saran terkait situasi ini. Dia ingin Pedro bertahan. Namun, agar mendapatkan posisi inti, dia menyarankan agar pemain 27 tahun tersebut mencari klub baru.

"Saya rasa, sebagai rekan setim dan teman, saya ingin dia tinggal untuk waktu yang lama. Tapi, saya sadar dia sangat ragu," kata Busquets pada Sky Sports.

"Dia ingin bermain, tapi kompetisi begitu ketat. Di tim, kami punya pemain terbaik dan ini sangat sulit. Saya ingin dia bertahan, tapi keputusan ada padanya," tuturnya.

Pedro bergabung dengan akademi Barcelona di usia 17 tahun. Pemain 27 tahun ini ikut menyumbangkan 5 gelar La Liga dan 3 Liga Champions. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya