Soal Transfer Stones, Mourinho Sindir Manajer Everton

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Keinginan Chelsea untuk menggaet John Stones tidak disukai oleh manajer Everton, Roberto Martinez. Martinez berupaya sekeras mungkin untuk mempertahankan bek 21 tahun tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Manajer The Blues, Jose Mourinho, merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Martinez. Pelatih berkebangsaan Portugal ini melontarkan sindiran halut untuk Martinez.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
"Tahun depan, kami akan membuat tawaran pertama pada 1 September (saat bursa transfer ditutup). Kami akan mengajukan tawaran untuk musim selanjutnya. Karena saat ini, bursa transfer ditutup pada 31 Agustus," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Kita semua berada di dunia yang aneh. Kami pikir, bursa transfer terbuka tapi nyatanya tak terbuka. Ini sudah ditutup. Jadi, pada 1 September kami akan mengajukan tawaran untuk musim depan," sindir Mou.

Belum cukup sampai di situ serangan Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini menyebut Everton sebagai klub kecil yang melakukan apa pun untuk mempertahankan pemainnya.

"Ini pasar yang bagus. Itulah mengapa klub yang lebih kecil, jika mereka tertarik dengan pemain muda Inggris, mereka akan menggunakan cara yang mereka bisa," ucap Mou.

"Saya tak mengkritik mereka. Mereka memainkan pasar untuk diri sendiri. Jika klub besar tak melewati batas tertentu, maka mereka harus membuat keputusan," tambahnya.

Everton telah menolak tawaran Chelsea sebesar £20 juta atau setara Rp417 miliar. The Blues belum menyerah. Mereka menyiapkan tawaran di kisaran £26 juta atau senilai Rp541 miliar. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya