Rodgers Lepas Tangan Soal Masa Depan Balotelli

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak memiliki tanggung jawab atas masa depan anak asuhnya, Mario Balotelli. Menurut Rodgers, cuma Balotelli yang bisa menentukan nasibnya di musim mendatang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Belakangan ini Super Mario santer diberitakan akan meninggalkan Liverpool. Kubu The Reds sudah mulai gerah dengan tingkah laku Balotelli yang kerap berulah. Mereka juga kecewa dengan performa Balotelli di musim lalu.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Indikasi tersebut semakin nyata seiring tak ikutnya Balotelli dalam tur Liverpool ke kawasan Asia dan Australia. Beberapa klub pun diisukan sedang mendekati Balotelli.


"Saya tak yakin (dia bertahan). Yang bisa memutuskannya adalah Mario. Dia bekerja agar bisa lebih fit dan kami akan memantaunya saat musim berjalan," kata Rodgers seperti dilansir
ESPN FC
.


"Dia tak dibawa ke tur. Tapi, Mario sudah bekerja keras dan baik di Melwood agar kondisinya semakin fit. Dia bersama pemain lain di sana," sambungnya.


Klub-klub peminat Balotelli umumnya adalah kontestan Serie A. Inter Milan, Lazio, serta Sampdoria rumornya sempat mendekati striker 24 tahun tersebut.


Sayangnya, mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan. Rata-rata klub peminat mundur lantaran gaji striker 24 tahun tersebut terlalu tinggi, tak sepadan dengan performanya di musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya