Bermasalah, Kepindahan Benteke ke Liverpool Tertunda

Striker Belgia, Christian Benteke
Sumber :
  • Standard
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Proses kepindahan Christian Benteke dari Aston Villa ke Liverpool mengalami penundaan. Masalah administrasi membuat proses kedatangan Benteke ke Anfield belum bisa dikonfirmasikan secara resmi oleh pihak klub.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sky Sports
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
melaporkan, ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi Benteke sebelum berseragam The Reds. Saat ini, dokumen-dokumen tersebut tengah dilengkapi.

Liverpool berharap masalah ini bisa selesai dalam waktu yang singkat. Mereka pun tetap menargetkan untuk bisa memperkenalkan Benteke secara resmi ke publik, pada Rabu 22 Juli 2015.


Benteke hampir dipastikan membela panji Liverpool di musim depan. Striker asal Belgia tersebut sudah menjalani tes medis pada awal pekan ini di London dan sudah dinyatakan lolos.


Nilai transfer Benteke diperkirakan mencapai £32,5 juta. Jika benar, maka Benteke akan menjadi pemain termahal yang dibeli Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.


Sejauh ini, Roberto Firmino masih menjadi pemain termahal yang dibeli Liverpool di bursa transfer musim panas 2015. Manajer Brendan Rodgers memboyong Firmino dengan uang sebesar £29 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya