Soal Masa Depan, Ibrahimovic Kembali Berteka-teki

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali berteka-teki mengenai masa depannya. Pemain internasional Swedia ini tak menutup kemungkinan hengkang dari Parc des Princes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manchester United kabarnya siap mengajukan tawaran sensasional untuk Ibra. Usai laga persahabatan melawan Fiorentina, pagi tadi WIB, pemain 33 tahun ini ditanya mengenai masa depannya bersama PSG.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Hal yang sangat penting untuk tampil bagus saat ini, untuk terus melakukan apa yang kami lakukan, dan bekerja keras untuk mempersiapkan diri jelang musim depan," kata Ibra seperti dilansir Daily and Sunday Express.

"Apakah saya akan bertahan di Paris? Masa depan saya ada di tangan agen Mino Raiola," tegas mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini.

Ibra turut menyumbangkan satu gol saat PSG menaklukkan Fiorentina 4-2 di International Champions Cup, pagi tadi. Namun, itu bukan berarti rumor kepindahannya tak terdengar.

AC Milan difavoritkan untuk membawa pulang Ibra. Top scorer sepanjang masa Swedia ini sempat menghabiskan dua musim bersama Rossoneri, sebelum berlabuh di PSG di musim 2012-13.

Sementara itu, MU juga dijagokan menjadi klub baru Ibra karena sang pemain belum merasakan tampil di Premier League. Sebelumnya, dia sempat merasakan panasnya Eredivisie, La Liga, dan juga Serie A. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya