Tunggak Pajak, Klub La Liga Ini Dipaksa Turun Kasta

Tim Elche
Sumber :
  • elchediario.com
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Kenyataan pahit harus dialami salah satu calon kontestan La Liga musim depan, Elche. Gara-gara menunggak pajak, Elche dipaksa turun ke Divisi Segunda Spanyol.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Pengadilan Tinggi Spanyol, seperti dilansir
Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid
AS , telah memutuskan Elche bersalah atas kasus tunggakan pajak yang dialamatkan kepada mereka. Vonis tersebut didapat setelah Pengadilan Tinggi Spanyol menemukan bukti kuat soal tindakan Elche yang sengaja menghindari pajak.


Keputusan ini spontan ditolak oleh Elche. Mereka pun langsung mengajukan banding kepada Jaksa Evan Maria Alfageme. Namun, permohonan banding mereka ditolak.


Elche sebenarnya masih bisa melakukan banding terhadap keputusan ini. Tapi, keputusan yang sudah diambil tak akan berubah.


Mereka tetap bakal bermain di Divisi Segunda musim depan. Hanya saja, Elche berpeluang mendapatkan uang sebesar €79 juta atau senilai Rp1,15 triliun.


Dengan terdegradasinya Elche, Eibar otomatis tetap bertahan di La Liga musim depan. Seharusnya, Eibar yang bermain di Divisi Segunda musim depan karena menempati batas zona degradasi (peringkat 18) La Liga dengan koleksi 35 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya