Depay Gemilang, MU Kembali Menang

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sekali lagi pemain-pemain anyar Manchester United unjuk gigi dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2015. Memphis Depay bersinar dalam kemenangan 3-1 atas San Jose Earthquakes, Rabu pagi WIB, 22 Juli 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Louis van Gaal menurunkan Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin sejak menit pertama. Ketiga pemain anyar MU ini pun cukup memuaskan saat menjalani laga keduanya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Depay sudah membuat peluang saat laga baru berjalan pada menit ke-4, namun gol baru tercipta pada menit ke-32 lewat tendangan Juan Mata. Depay memberikan andil dengan upayanya mengecoh kiper, namun kakinya tak menyentuh bola.

Menit ke-37, akhirnya Depay berhasil mencatatkan nama di papan skor. Pemain Belanda ini mencuri blunder di lini belakang lawan dan melepaskan tendangan melengkung dari ujung kotak penalti.

San Jose sempat memperkecil kedudukan setelah aksi menawan Shea Salinas, yang menusuk dari sisi kanan dan melewati Schneiderlin lalu melepaskan umpan silang. Fatai Alashe melepaskan tendangan untuk membuat skor jadi 1-2 sampai turun minum.

Pada paruh kedua, giliran Bastian Schweinsteiger yang diturunkan Van Gaal, juga sejumlah pemain-pemain muda dalam skuad MU. Satu gol berhasil ditambah oleh Andreas Pereira, pada menit ke-61, menerima umpan Jesse Lingard. MU pun menang 3-1 sampai peluit panjang.

Kemenangan ini jadi yang kedua bagi MU usai menang atas klub Meksiko, Club America. Setelah ini, MU akan menghadapi dua laga lagi yaitu menghadapi Barcelona pada 25 Juli 2015, lalu Paris Saint-Germain, 3 hari berselang.

Susunan Pemain
Manchester United: Johnstone; Darmian, Jones, Blind, Shaw; Schneiderlin, Carrick; Mata, Depay, Young; Rooney.

San Jose Earthquakes: Bingham; Wynne, Bernardez, Goodson, Stewart; Pierazzi, Alashe; Cato, Garcia, Salinas; Amarikwa. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya