Van Gaal Pastikan Pemain Baru MU Cuma Jadi 'Ban Serep'

Matteo Darmian
Sumber :
  • Instagram.com/manchesterunited
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek kanan Italia, Matteo Darmian, yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 bersiap-siap menjadi "penghias" bangku cadangan. Sebab, manajer MU, Louis van Gaal akan tetap menggunakan Antonio Valencia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Darmian didatangkan Setan Merah dari Torino seharga £12,9 juta dan telah menandatangani kontrak empat tahun. Dia menjadi satu dari empat pemain yang dibeli MU, selain Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kendati digembar-gemborkan bakal menjadi penerus legenda MU, Gary Neville, Darmian tampaknya mesti bersabar. Pasalnya, van Gaal memilih tetap memakai Valencia, yang dinilai tampil cukup konsisten pada musim 2014-15.


"Kami telah menghadirkan Darmian untuk posisi kedua di belakang Valencia. Dan sekarang, karena cedera itu, (Paddy) McNair harus bermain di sana," ucap van Gaal, sebagaimana dinukil dari
ESPN
, Rabu 22 Juli 2015.


Pada musim 2014-15, Darmian sendiri tampil cukup menjanjikan bersama Torino. Mantan pemain AC Milan tersebut mencatatkan 46 penampilan di berbagai kompetisi, dengan koleksi lima gol dan empat
assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya