Gelandang Roma Yakin Bisa Hentikan Dominasi Juventus

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, optimistis timnya bisa jadi lebih baik di musim 2015-16. Dia pun yakin, Roma bisa menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Roma bisa dibilang jadi satu-satunya pesaing Juventus dalam perebutan gelar Serie A di beberapa musim terakhir. Roma dan Juventus selalu saling sikut demi gelar juara.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Namun, Juventus masih terlalu superior. Ini terbukti dengan kesuksesan La Vecchia Signora dengan menjuarai Serie A empat musim terakhir.


Musim depan, De Rossi yakin bisa memutus rekor tersebut. "Tahun lalu kami mencoba berkembang, tapi tidak berhasil, tapi kami sukses mencapai hasil bagus. Kami bekerja untuk mencapai tahap berikutnya," tutur De Rossi seperti dilansir Sportsmole.


"Ada tembok tinggi di depan kami, tapi kami terus bekerja secara serius (untuk melewatinya)," ia menambahkan.


De Rossi mungkin ada benarnya. Roma tengah berkembang menjadi tim yang lebih kuat. Buktinya terlihat dari laga pra musim belum lama ini.


Roma sukses mengalahkan raksasa La Liga, Real Madrid, di ajang persahabatan. Meski hanya menang adu penalti, hasil itu sudah cukup bagi Roma untuk semakin percaya diri menghentikan hegemoni Juventus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya