Tak Terpakai, Goetze Malah Dihalang-halangi untuk Pindah

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Masa depan winger Bayern Munich, Mario Goetze, semakin rumit. Pasalnya, niatan sang pemain untuk pindah ke klub lain terbentur izin dari pelatih Pep Guardiola.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Sepanjang musim 2014/15, Goetze hanya menjadi pilihan kedua bagi Guardiola. Dia kalah bersaing dengan Franck Ribery dan Arjen Robben.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Situasi ini membuat Goetze gerah. Dia pun berniat untuk mencari klub lain yang bisa memberikan garansi jam terbang lebih tinggi ketimbang di Bayern.


Juventus sempat menawarkan kesempatan tersebut. Winger yang pernah merumput di Borussia Dortmund itu juga memberikan sinyal positif soal ketertarikan Juve.


Sayangnya, impian tersebut kemungkinan besar tak bisa terwujud. Sampai sekarang Guardiola mengaku masih belum rela melepas Goetze.


Menurutnya, Goetze merupakan salah satu pemain yang masuk dalam rencananya di musim depan. "Dia memang dapat kontak dari beberapa klub. Goetze pemain saya dan dia pemain hebat juga," kata Guardiola seperti dilansir
Sky Sports
.


"Dalam pikiran saya, dia akan menjadi pemain Bayern sepanjang musim. Goetze adalah pemain hebat. Saya sadar akan hal itu. Tapi, semua keputusan bukan ada di saya, melainkan klub," lanjutnya.


Sebenarnya Goetze bisa jadi senjata andalan Bayern dalam upaya merekrut Arturo Vidal dari Juventus. Pertukaran Goetze dan Vidal, dirasa beberapa pihak, merupakan yang paling ideal.


"Jawaban saya soal itu (Vidal) singkat. Dia masih jadi pemain Juventus," ucap Guardiola. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya