Ketidakpastian Nasib Kiper Inti Chelsea

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois saat dibobol Charlie Adam
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kepergian Petr Cech ke Arsenal seperti membuat Thibaut Courtois bakal nyaman menyandang kiper utama Chelsea. Namun, kehadiran Asmir Begovic bisa menjadi ganjalan.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Begovic adalah salah satu pemain anyar yang didapatkan Chelsea jelang bergulirnya musim 2015-16. Meski bakal diplot sebagai pengganti, kiper asal Bosnia itu dinilai bisa menjadi ancaman serius buat Courtois.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Pelatih Begovic di Stoke, Mark Hughes, mengungkapkan rasa percaya diri dan pengalaman kiper berusia 29 tahun itu menjadi kelebihan tersembunyinya. Chelsea juga dinilai bisa mengembangkan kemampuan Begovic.

"Dia merasa ada tantangan dan kesempatan di sana. Saya tak akan terkejut kalau Asmir mampu membuat tekanan untuk posisi nomor 1. Itu adalah alasan dia ingin ke klub tersebut," ujar Hughes, seperti dilansir dari Tribal Football.

Stoke pun tetap bergerak kencang dalam urusan mendatangkan pemain anyar. Setelah gagal mendapatkan Xherdan Shaqiri dari Inter Milan, The Potters mendapatkan Glen Johnson yang dilepas Liverpool.

"Kami harus move on secepatnya. Kami mendatangkan Shay Given dan kami memiliki kiper muda berbakat Jack Butland. Kami kuat di sektor penjaga gawang dan kami akan beri kesempatan mereka untuk dapatkan posisi utama," tambah eks pelatih Manchester City tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya