Semangat Menyala Dybala Usai Berkostum Juventus

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus menyambut penyerang anyar mereka, Paulo Dybala. Pemain muda itu pun berharap bisa kembali mempersembahkan Scudetto juga Coppa Italia sekaligus bermimpi kuasai Eropa.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Pria 21 tahun tersebut berhasil mengikat Dybala, setelah bersaing dengan beberapa klub Eropa. Harga €32 juta dinilai sepadan dengan kemampuannya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Bermain untuk tim luar biasa seperti Juventus adalah langkah penting untuk saya. Persaingan di tim utama membuat saya tak bisa santai, di sana ada motivasi untuk terus siap," ujar Dybala dalam perkenalan resmi pertamanya.

"Ini klub yang sempurna untuk menjuarai sesuatu dalam karir saya. Ini adalah perubahan besar untuk saya. Saya harap bisa berkembang jadi pemain papan atas di sini," lanjut pria Argentina tersebut.

Bianconeri saat ini sudah mencapai rekor empat kali juara Serie A beruntun dan memenangkan Coppa Italia untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Namun, Dybala sadar ambisi Juve untuk jadi juara Liga Champions setelah musim lalu hanya jadi runner-up.

"Musim lalu, Juventus menjalani musim menyenangkan. Sayang, mereka gagal menang Liga Champions, tapi saya pikir sekarang mereka bisa lebih baik. Kami harus selalu siap. Serie A akan makin sulit tahun ini, tapi kami punya skuad kuat dan bisa mengulangi ekplosifitas musim lalu," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya