Mental Juara, Daya Tarik Juventus Bagi Pemain Ini

Pemain Juventus, Patrice Evra, dan pemain Sassuolo, Simone Zaza
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Dua rekrutan baru Juventus, Simone Zaza dan Paulo Dybala sudah mulai bergabung di pusat kompleks latihan tim zebra Turin ini. Keduanya tampak untuk pertama kalinya di area pusat pelatihan Juve usai resmi diperkenalkan klub pada Kamis, 9 Juli lalu.

Zaza, yang bergabung dengan juara Serie A dari Sassuolo dengan mahar senilai € 18 juta ini, tengah membuka peluang untuk bisa mencapai sukses kariernya di Turin.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Hal ini diungkapkan Zaza yang kini menjadi salah satu penggawa tim nasional Azzurri dalam skuad kualifikasi Euro 2016 pada Senin, 13 Juli 2015, di laman resmi Juventus.

"Sekarang saya memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk bisa tampil menjadi pemain hebat. Saya ingin melakukannya dengan baik dan menjadi menang, ini sesuatu yang tidak biasa untuk saya," kata pemain 24 tahun tersebut.

Mantan pemain Sampdoria ini juga membeberkan tentang target terdekat apa yang akan ia capai bersama Bianconeri. "Saya ingin bisa segera tampil dan mampu mengadaptasi mental juara dari sebuah nama besar Juventus," tegas Zaza.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

Zaza musim lalu telah mencatatkan torehan dalam 31 laga Serie A bersama Sassuolo dan sukses mencetak 11 gol.

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019