Dua Pemain PSG Bakal 'Mudik' ke Serie A

Pemain PSG, Thiago Motta
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pemain Paris Saint-Germain, Thiago Motta, dilaporkan berniat angkat kaki dari Parc des Princes. Dia disebut mulai tak betah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Isu ini dibenarkan oleh Motta. Gelandang asal Italia itu menilai tak ada alasan baginya untuk tetap bertahan di Les Parisiens.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


"Ini waktunya untuk roda yang baru. Tak ada alasan untuk saya bertahan di PSG. Saya telah memberitahu (pelatih) Laurent Blanc bahwa saya ingin pergi," kata Motta kepada
La Gazzetta dello Sport.


Tak hanya Motta yang punya keinginan untuk hengkang. Kiper PSG, Salvatore Sirigu, juga dilaporkan sudah meminta Les Parisiens untuk melepasnya.


Petinggi PSG, Olivier Letang, mengaku tak akan menolak keinginan sang pemain. "Jika Sirigu meminta dijual, kami tak akan menghalangi jalannya. Dalam kasus apa pun, kami harus berterima kasih kepada Sirigu atas apa yang telah dia lakukan di Paris," tutur Letang.


Kedua pemain tersebut kabarnya akan kembali ke Serie A. Motta tengah dikaitkan dengan Inter Milan. Sementara itu, Sirigu dibidik AS Roma. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya