Lawan Spurs, Gerrard dan Lampard Tampil Satu Tim

Gelandang Liverpool, Steven Gerrard saat melawan Club America
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Dua mantan bintang Premier League, Frank Lampard dan Steven Gerrard akan tampil dalam satu tim. Keduanya bakal tampil di tim MLS All Star, yang menghadapi Tottenham Hotspur.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Pemilihan Lampard dan Gerrard dilakukan oleh Komisioner Major League Soccer (MLS), Don Garber. Kedua pemain ini baru saja melanjutkan karier di tim MLS. Demikian seperti dilaporkan situs resmi MLS.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
Gerrard melakoni debutnya bersama LA Galaxy saat melawan Club America di turnamen International Champions Cup, Sabtu lalu. Mantan kapten Liverpool ini bakal melakoni debut MLS saat menghadapi San Jose Earthquakes, Jumat mendatang.

Sementara itu, Lampard hanya duduk di bangku cadangan saat New York City FC bermain imbang 4-4 dengan Toronto FC, karena mengalami cedera. Namun, pelatih Jason Kreis memastikan Lampard bakal tampil saat menghadapi New England Revolution, akhir pekan ini.

Tim MLS All Star akan menghadapi Spurs di Dick's Sporting Goods Park, Commerce City, Colorado, pada 29 Juli 2015. The Lilywhites bukan lawan asing bagi Gerrard dan Lampard yang kenyang asam garam tampil di Premier League.

Lampard tercatat sudah 7 kali membobol gawang Spurs dari 33 laga. Sementara itu, Gerrard sudah 25 kali menghadapi The Lilywhites dan mengoleksi 5 gol.

Laga nanti akan menjadi kali pertama Gerrard dan Lampard berada dalam satu tim, sejak sama-sama membela Inggris di Piala Dunia 2014. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya