Ironi di Jadwal Pembukaan Premier League 2015-16

Glen Johnson berkostum Stoke City
Sumber :
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Enam tahun berkostum merah khas Liverpool, kostum Glen Johnson akan diwarnai garis putih setelah kini resmi bergabung Stoke City. Uniknya, kedua tim langsung bertemu di laga pembuka Premier League nanti.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Stoke dijadwalkan menjamu Liverpool di Britannia Stadium pada laga pembuka musim 2015-16 yang berlangsung hari Minggu, 9 Agustus 2015 mendatang. Johnson pun mengaku tertegun dengan hasil undian tersebut.
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA


"Kadang sangat lucu bagaimana jadwal pertandingan bisa terjadi. Saya berutang banyak pada Liverpool," ujar mantan bek tim nasional Inggris tersebut, seperti dilansir dari
Soccerway
.


"Saya menjalani beberapa waktu menyenangkan di sana, sering bermain dalam beberapa tahun dan saya memiliki banyak sahabat di sana. Jadi Liverpool akan selalu dekat di hati saya. Tapi, semoga Stoke City akan mendapatkan tiga poin pada laga pembuka Premier League," lanjut Johnson.


Pemain 30 tahun itu menandatangani dua tahun bersama Stoke setelah dilepas Liverpool. Johnson saat ini sudah berada dengan rekan-rekannya di Singapura untuk mengikuti Premier League Asia Trophy.


Stoke sendiri punya peluang bagus untuk meraih tiga poin melihat hasil 6-1 yang mereka sukses catatkan dalam laga pamungkas Premier League musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya