Rodgers Mengaku Tak Ada Masalah dengan Sterling

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
– Raheem Sterling akhirnya dilepas juga oleh Liverpool pada jendela transfer musim panas ini. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, mengaku tidak ada masalah dengan Sterling dalam keputusan tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebelumnya, Sterling dikabarkan sudah tidak mau bermain di bawah asuhan pelatih asal Irlandia Utara tersebut. Sebab, Rodgers sudah ingkar janji dan membeberkan informasi negosiasi kontrak barunya kepada media.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Waktu itu Rodgers memang kerap membeberkan bila negosiasi kontrak baru Sterling dan klub tak kunjung menemui titik temu. Hingga akhirnya, agen dari Sterling menyebut kliennya takkan memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2017.


Akan tetapi, Rodgers membantah bila dia memiliki hubungan yang tak baik dengan pemain timnas Inggris tersebut. Menurut Rodgers, semuanya sangat sederhana, yakni Liverpool setuju dengan nilai yang diajukan pihak Manchester City untuk Sterling.


“Sterling dan saya punya hubungan yang sangat kuat. Hubungan itu tetap baik meski salah satu dari kami pergi. Tak ada masalah,” kata Rodgers, seperti dilansir
BBC Sports.


Kabarnya, Manchester City rela merogoh kocek hingga 49 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun, untuk bisa mendaratkan Sterling ke Etihad Stadium. Sterling dalam waktu dekat ini segera melakukan tes medis, guna meresmikan kepindahannya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya