Sambutan Gila Fans Fenerbahce untuk Van Persie

Robin van Persie
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Kepindahan Robin van Persie ke Fenerbahce ternyata mendapat sambutan positif dari kalangan suporter. Demi menyambut idola baru, ribuan suporter Fenerbahce rela mendatangi bandara internasional Sabhia Gocken, pada Minggu 12 Juli 2015 siang waktu setempat.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Ribuan suporter sebenarnya sudah memadati bandara saat mengetahui Van Persie akan tiba pada siang tadi. Mereka rela menunggu berjam-jam hanya demi menyambut kedatangan striker 31 tahun tersebut.

MU Tumbang di Markas Fenerbahce
Suasana pecah ketika Van Persie beserta istri dan kedua anaknya keluar dari bandara. Para suporter meneriakkan nama Van Persie dari jalan raya bandara.

Tak cuma itu, beberapa suporter juga berusaha menembus barikade yang dibuat oleh pihak keamanan bandara. Situasi ini tentunya membuat pihak keamanan harus bekerja lebih keras.

Suporter Fenerbahce

Sambutan meriah tak cuma datang dari suporter. Media setempat ternyata banyak yang menunggu kedatangan Van Persie.

"Saya merasa nyaman dan senang berada di Istanbul. Saya akan berada di depan fans yang luar biasa. Saya tak sabar bisa menemui mereka dan berharap bisa membuat mereka bangga," kata Van Persie kepada Fenerbahce TV.

"Semua yang saya lihat di sini sungguh di luar dugaan. Terima kasih banyak untuk semua orang yang datang ke sini demi menyambut saya. Saya sangat senang di sini," lanjutnya.

Kepindahan Van Persie ke Fenerbahce hanya tinggal menunggu perampungan dokumen saja. Dalam beberapa jam ke depan, striker timnas Belanda tersebut akan menjalani tes medis bersama Fenerbahce.

Van Persie kabarnya bakal dikontrak selama empat tahun oleh Fenerbahce dan menerima upah sebesar £240 ribu per pekan. Proses perkenalan Van Persie kemungkinan digelar pada Senin 13 Juli 2015 siang waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya