Bintang-bintang Bayern Tangisi Kepergian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Henry Browne
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bastian Schweinsteiger telah resmi hengkang dari Bayern Munich ke Manchester United. Diyakini pemain yang biasa disapa Schweini itu digaet dengan biaya £12 juta.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kepergian Schweini ditangisi oleh mantan rekan setimnya di Bayern. Salah satu yang merasakan kesedihan adalah kapten Die Roten, Philip Lahm.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Saya sangat sedih karena kami telah melalui banyak hal, baik maupun buruk. Di samping dua tahun karir saya di Stuttgart, kami memainkan seluruh karier bersama-sama, baik di Bayern maupun tim nasional," kata Lahm seperti dilansir Soccerway.

Hal ini diamini penggawa Bayern lainnya, Manuel Neuer. Kiper Die Roten ini mengaku berteman baik dengan Schweini dan sangat sedih karena sudah tak bermain bersama lagi.

"Kami saling mengirim SMS. Namun, dia sudah ada di pesawat dan pilot tak mau berbalik dan terbang kembali. Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya berharap tetap sehat dan dapat menunjukkan kualitasnya secepat mungkin," ucap Neuer.

Pemain lainnya, Mario Goetze mengaku kaget dengan kabar ini. Dia berharap Schweini meraih hasil maksimal di klub barunya.

"Saya mendengar kabar seperti orang lain pagi ini. Saya berharap yang terbaik untuknya. Ini merupakan keputusan dia, dan saya pikir kami akan kehilangan dia," ucapnya.

Setan Merah akan memberikan kontrak 3 musim kepada Schweini. Di sana dia dibayar setara dengan gaji ketika di Bayern, sebesar £180.000 per pekan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya