Rencana Bayern Datangkan Di Maria Ditentang Sang Kapten

Pemain Manchester United Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Keinginan Bayern Munich mendatangkan winger Manchester United, Angel Di Maria, mendapatkan ganjalan dari dalam. Kapten Bayern, Philipp Lahm, mengaku tak setuju dengan rencana manajemen klub untuk mendatangkan Di Maria.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Lahm menuturkan sebenarnya Di Maria merupakan salah satu pemain yang hebat dan diprediksi akan cocok di Bayern. Namun, Lahm tak setuju jika nantinya Bayern harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk Di Maria.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Seperti diketahui, Di Maria memang masuk dalam daftar jual MU. Namun, harga yang dipatok MU untuk Di Maria terlampau tinggi.

Setan Merah meminta agar klub peminat menebus El Fideo sesuai dengan uang yang mereka keluarkan saat memboyongnya dari Real Madrid, £59,7 juta.

"Saya sebenarnya tak tahu dia adalah kandidat di bursa transfer musim panas 2015. Saya tak tahu ke mana Di Maria akan pergi atau apakah tetap tinggal," kata Lahm seperti dilansir ESPN FC.

"Uang yang dikeluarkan untuknya, dari segi transfer, gaji dan lainnya, terlalu banyak. Lebih banyak yang tahu soal isu di dalam klub ketimbang saya," lanjutnya.

Selama ini Bayern memang menjadi klub yang jarang mengeluarkan uang banyak demi membeli pemain. Pembelian paling mahal mereka adalah Javi Martinez. Harga Martinez saat dibeli Bayern dari Athletic Bilbao di 2012 silam adalah €40 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya