Lebaran, Gelandang Arema Mudik Sambil Jualan

Gelandang Arema, Hendro Siswanto (tengah)
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mendekati Lebaran, selalu akrab dengan 'ritual' pulang kampung alias mudik. Tidak terkecuali punggawa Arema Cronus, Hendro Siswanto. Namun, kepulangan gelandang asal Tuban itu kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Hendro tengah memilah-milah waktu yang tepat untuk mudik. Dia sedikit kebingungan menentukannya karena saat ini dia bersama istrinya, Adirsti Dyah, tengah merintis usaha penjualan hijab online dengan merek Hijab Store 12.

Di saat-saat menjelang Lebaran, usaha seperti ini biasanya panen pembeli. Karena itu, Hendro tak ingin sembarangan menetapkan jadwal kepulangan. “Kalau tidak mudik jelas tidak mungkin,” kata Hendro, Jumat 10 Juli 2015.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Tak ingin kehilangan pelanggan, Hendro pun berniat menjalankan usahanya itu sembari mudik. Karena itu, dia berniat membawa stok barang, koleksi Hijab Store 12 saat mudik nanti.

Tujuannya agar tetap mampu melayani pelanggan. "Barang bisa saya bawa di mobil, dan tetap sambil jualan,” kata Hendro.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Sementara itu, pelatih Arema Cronus telah meliburkan latihan sejak skuadnya gagal tampil di ajang turnamen elite Sunrise of Java Cup di Banyuwangi.

Praktis, kini Hendro sedang mencari tanggal terbaik untuk memulai mudik melepas rindunya dan menyambung tali silaturahmi bersama keluarga besarnya di Tuban. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya