Ditinggal Bacca, Sevilla Jajaki Penyerang 'Terbuang' MU

Chicharito rayakan gol ke gawang Bosnia
Sumber :
  • REUTERS/John Gress

VIVA.co.id - Kepergian Carlos Bacca ke AC Milan membuat Sevilla sibuk mencari penggantinya. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran, namun yang terbaru adalah Javier Hernandez.

Keinginan memboyong Chicharito disampaikan langsung oleh pelatih Unai Emery. Menurutnya, sekarang manajemen klub masih terus melakukan evaluasi terhadap kemungkinan itu.

"Pemain incaran, ada Chicharito. Kami juga melirik Ciro Immobile dari Borussia Dortmund. Mereka masih kami evaluasi," kata Emery.

Diyakini, alasan Emery jatuh hati kepada Chicharito karena sang bomber pernah merasakan atmosfer La Liga musim lalu bersama Real Madrid sehingga dia kemungkinan tidak akan canggung bila dijadikan andalan lini serang Rojiblancos musim depan.

Chicharito saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United. Namun jika ingin menggunakan jasanya, Sevilla kemungkinan harus menebus dengan biaya sekitar £8 juta.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam beberapa tahun terakhir, Chicharito tak pernah mendapatkan kesempatan bermain di MU. Bahkan musim lalu dia terpaksa dipinjamkan ke Madrid. Penyerang berkebangsaan Meksiko itu kalah bersaing dengan nama-nama top di MU seperti Wayne Rooney, Robin van Persie dan Radamel Falcao.

Selain Chicharito, Sevilla juga sempat dikaitkan beberapa nama lain, yakni Immobile dan Edin Dzeko dari Manchester City.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022