Gerrard Kecam Sikap Membangkang Sterling pada Liverpool

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id -
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
Steven Gerrard benar-benar mengecam keras perilaku Raheem Sterling kepada Liverpool belakangan ini. Mantan kapten The Reds ini meminta Sterling untuk lebih jantan menghadapi saga transfer.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Bukan kabar yang mengejutkan bila Sterling memang sudah tidak nyaman bermain dengan Liverpool. Dimulai dengan terus mengulur-ulur negosiasi perpanjangan kontraknya dengan manajemen, hingga akhirnya berujung buntu.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Lewat agennya, Sterling memastikan diri tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2017 mendatang. Pemain berusia 20 tahun tersebut kian memperlihatkan diri ingin dimasukkan dalam daftar jual di musim panas ini.


Kondisi kian parah usai Liverpool dikabarkan sudah 2 kali menolak tawaran Manchester City untuk pemain timnas Inggris tersebut. Sterling dikabarkan menolak ikut tur pramusim The Reds ke Asia.


Terakhir, Sterling tidak menunjukkan batang hidungnya di sesi latihan Liverpool dalam 2 hari terakhir ini. Meskipun kabarnya dia sudah menelepon pihak klub dan mengatakan tengah dalam kondisi sakit.


Melihat kondisi tersebut, Gerrard benar-benar kecewa dengan mantan rekan setimnya tersebut. Pemain yang hijrah ke LA Galaxy ini meminta Sterling untuk segera menemui pihak klub demi mencari jalan yang terbaik bagi kedua belah pihak.


"Saya tidak senang dengan semua perilaku tidak pantas itu dan saya pikir itu tidak perlu. Mereka semua harus jantan soal situasi ini," ujar Gerrard kepada
Sky Sports.


"Raheem harus bicara kepada pemilik dan Brendan (Rodgers), bilang kepada mereka apa yang dia inginkan dan memulainya dengan cara itu. Anda tidak harus bilang sakit dan menolak ikut tur,” lanjutnya.


Gerrard menilai bila fans masih ingin melihat Sterling terus berseragam Liverpool di beberapa musim ke depan. Maka dari itu, dia melihat Sterling sudah memberikan balasan yang kurang adil kepada fans maupun klub. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya