Klub Promosi Turki Ingin Gaet Lagi Eks Pemain Barcelona

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Klub promosi Turki, Antalyaspor belum berhenti dalam mendatangkan pemain-pemain bintang. Mereka ingin melanjutkan "hobi" mendatangkan eks pemain Barcelona.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Antalyaspor sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan dua eks penggawa Barca, Samuel Eto'o dan Ronaldinho. Namun, mereka masih berburu satu lagi eks pemain Barca. Kemungkinan besar pemain itu adalah Victor Valdes.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Kami berencana mendatangkan satu lagi eks pemain Barcelona sekaliber Eto'o dan Ronaldinho. Saya bisa katakan kesepakatan itu sudah begitu dekat," kata Presiden, Antalyaspor, Gultekin Gencer pada A Spor.

Valdes meninggalkan Barca di akhir musim 2013-14. Pemain 33 tahun ini kesulitan menemukan klub baru karena mengalami cedera ligamen interior pada Maret 2014.

Valdes akhirnya menjalani proses rehabilitasi bersama Manchester United pada Oktober 2014. Dia lalu dikontrak MU secara resmi di Januari 2015.

Namun, Valdes hanya menjadi kiper pelapis David De Gea di Old Trafford. Musim lalu, dia hanya tampil dalam 2 laga Premier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya