Jelang Debut di Turki, Nani Kirim Salam Perpisahan untuk MU

Ucapan perpisahan dan terima kasih Nani kepada MU dan Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • Instagram/luisnani/

VIVA.co.id - Usai resmi bergabung dengan klub Turki, Fenerbache, winger enerjik, Luis Nani, tampaknya masih ingin menunjukkan rasa hormatnya kepada mantan klubnya, Manchester United.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Pemain 28 tahun ini pun mengucapkan ungkapan selamat tinggalnya kepada Manchester United dan berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dalam akun Instagramnya.

Penggawa tim nasional Portugal ini sangat ingin menunjukkan rasa terima kasihnya kepada mantan bosnya, saat ia mempersiapkan untuk memasuki babak baru dalam karier internasionalnya bersama Fenerbahce.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya meninggalkan Manchester dengan banyak gelar dan kenangan, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya dalam perjalanan ini serta berharap rekan-rekan semua keberuntungan dan sukses!" dalam postingan di Instagramnya, @luisnani.

"Terima kasih kepada semua rekan-rekan saya, kepada semua staf dan struktur manajemen, terima kasih Sir Alex Ferguson!" ungkap Nani yang tak lupa menyertakan foto-foto kenangan saat merajut sukses bersama Setan Merah dan Alex Ferguson.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bergabung dengan MU dengan mahar €24,4 juta pada musim panas 2007 dari Sporting Lisbon, Nani sukses memenangi empat gelar Premier League, satu trofi Liga Champions, dan Piala Liga selama delapan tahun di Old Trafford. (art)

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016