'Ngumpet' di Mobil, De Gea Diam-diam Mangkir Latihan MU

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Rumor hengkangnya David De Gea ke Real Madrid semakin kencang. Dilansir Mirror, baru-baru ini De Gea tertangkap kamera, meninggalkan sesi latihan secara diam-diam dari Carrington. Hal ini yang memicu rumor semakin panas.

De Gea sebelumnya dikabarkan sudah menolak sodoran gaji sebesar £200.000 per pekan. Ia juga menolak perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir pada 2016 mendatang.

Dalam foto yang beredar, De Gea meniaiki sebuah mobil bersama seorang wanita tak dikenal. Ia menyembunyikan wajahnya di bagian bawah dashboard mobil, agar tak diketahui awak media.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

David De Gea bersembunyi di dalam mobil.

Usai beredarnya foto tersebut, De Gea diberitakan sudah tak mau lagi mengikuti latihan bersama Manchester United. Kabarnya juga, ia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh staf klub.

Saat De Gea berusaha untuk meninggalkan latihan secara diam-diam dengan bersembunyi di mobil, para fotografer sontak langsung mengerumuni mobil tersebut.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

David De Gea bersembunyi di dalam mobil.

Meski tak memunculkan batang hidungnya, para fotografer terus mencecar De Gea yang tampak menundukkan kepala ke bawah dashboard mobil.

Hal ini jelas memicu berita hengkangnya De Gea ke Madrid semakin kuat. Padahal, beberapa waktu lalu De Gea sempat mengatakan akan fokus bersama MU untuk laga pramusim. (one)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022