Gagal di Copa America, Messi Cuti dari Timnas Argentina

Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi. Salah satu pemain terbaik di dunia itu dilaporkan bakal mengambil cuti dari timnas Argentina.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Kegagalan di Copa America 2015 menjadi penyebabnya. Messi kecewa berat karena kembali gagal membawa Albiceleste menjadi juara.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca


Selain itu, pemain Barcelona ini juga jengah dengan kritikan yang diterimanya. Dia ingin menenangkan diri sebelum akhirnya kembali beraksi dengan pasukan Gerardo Martino.


Messi memang jadi bulan-bulanan publik Argentina. Berkilau bersama Barcelona di level klub, pemain 28 tahun itu justru melempem ketika membela negaranya di kancah internasional.


Keputusan untuk istirahat sementara ini juga pernah diambil Messi pasca kegagalan di Piala Dunia 2014 lalu. Namun, ketika itu dia hanya minta "izin" satu pertandingan saja.


Kali ini, Messi mungkin akan absen di beberapa laga yang bakal dilakoni Albiceleste. Termasuk di antaranya beberapa pertandingan persahabatan dan kualifikasi Piala Dunia 2018, demikian yang dilaporkan
Ole
.


Sejauh ini, pemain yang dijuluki The Messiah tersebut sudah mencetak 103 caps bersama Argentina. Sudah 46 gol yang dia persembahkan untuk Albiceleste. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya