Raheem Sterling Menolak Ikut Tur Pra Musim Liverpool

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Raheem Sterling kembali berulah di Liverpool. Pemain asal Inggris ini kembali menunjukkan sikap bahwa dia tak ingin lagi berada di Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sebelumnya, Sterling sudah terang-terangan meminta dijual dengan menolak menandatangani kontrak baru bersama The Reds. Kali ini, dia dilaporkan menolak untuk ikut dalam tur pra musim yang dilakukan oleh Liverpool.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Dilansir
The Telegraph
, pemain 20 tahun tersebut langsung mendatangi manajer Brendan Rodgers. Dia terang-terangan mengatakan, tak mau ikut dalam tur pra musim Liverpool ke Thailand, Malaysia dan Australia.


Kabarnya, Sterling ingin bertahan di Inggris agar bisa fokus menyelesaikan proses transfernya ke Manchester City. Ya, klub asuhan Manuel Pellegrini itu memang tengah melirik Sterling.


Bahkan, ManCity sempat dua kali melayangkan tawaran kepada manajemen Liverpool untuk mendapatkan Sterling. Namun, dua tawaran tersebut ditolak.


The Reds diberitakan tak akan melepas pemainnya itu jika tak ada klub yang bersedia membayar £50 juta. Nah, ManCity disebutkan sudah menyiapkan tawaran ketiga yang nilainya sesuai dengan keinginan Liverpool tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya