Eks Striker Barca Ramaikan Turnamen Pramusim di Singapura

Striker Stoke City, Bojan Krkic rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Sederet pemain bintang bakal meramaikan turnamen Barclays Asia Trophy di Singapura. Salah satunya adalah striker Stoke City yang pernah memperkuat Barcelona, Bojan Krkic.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'
Bojan menderita cedera ligamen saat laga Piala FA, melawan Rochdale, Januari 2014 lalu. Beruntung, pemain 24 tahun ini sudah mulai pulih. Asisten manajer Stoke, Mark Bowen memastikan Bojan akan ambil bagian dalam tur ke Singapura.

Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak
"Kami tak bisa benar-benar mengharapkan dia di hari pertama. Kami pikir dia bisa tampil dalam seminggu ke depan atau 10 hari. Namun, dia datang dengan senyuman di wajahnya dan dia seperti melihat satu juta dolar," kata Bowen seperti dilansir Sky Sports.

Stoke akan menghadapi Everton di laga pertama Barclays Asia Trophy, 15 Juli 2015. Tiga hari kemudian mereka akan menghadapi Arsenal atau Singapore Select XI.

"Kami masih harus melindungi dia. Dan untuk dia sendiri, karena dia ingin mengenakan seragam merah dan garis putih (jersey Stoke). Hari Rabu melawan Stoke, jika dia bisa," ucap Bowen.

"Kami hanya perlu memastikan saat dia kembali, dia kembali untuk selamanya. Di level ini, kami harus berhati-hati dengan non kontak. Bahkan, jika ada yang sengaja menabrak dia," tambahnya.

Turnamen Barclays Asia Trophy menggunakan format semifinal dan final. Pemenang duel pertama akan tampil di final, sedangkan tim yang kalah tampil dalam perebutan tempat ketiga. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya