Striker Incaran Liverpool Resmi Gabung ke Atletico

Pemain Villarreal, Luciano Vietto (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Atletico Madrid resmi mendapatkan striker Villarreal. Pemain yang juga sempat menjadi bidikan Liverpool ini bakal menandatangani kontrak untuk enam tahun ke depan di Vicente Calderon.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Kabar kepindahan Vietto sudah dikonfirmasi lewat situs resmi Atletico. Pemain 21 tahun ini bakal langsung bergabung dengan latihan pramusim Los Rojiblancos.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
"Atletico Madrid dan Villarreal sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Luciano Vietto," demikian bunyi situs resmi Atleti.

"Diharapkan proses transfer penyerang asal Argentina ini akan selesai Rabu ini. Sang striker akan berlatih dengan rekan barunya di pramusim, dan akan menandandatangani kontrak untuk 6 musim ke depan," lanjut pernyataan tersebut.

Kehadiran Vietto diharapkan bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Mario Mandzukic. Mandzukic sendiri sudah resmi berlabuh di Juventus.

Vietto bakal bereuni dengan Diego Simeone. Sebelumnya, Simeone sempat menjadi pelatih pemain asal Argentina itu di Racing Club.

Vietto baru saja bergabung dengan Villarreal di musim 2014-15 lalu, setelah 3 musim membela Racing Club. Pemain 21 tahun ini mencetak 20 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya