Sepeninggal Tevez, Nomor Keramat Juve Terancam Tak Bertuan

Carlos Tevez dan Paus Francis (kanan)
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Nomor punggung keramat Juventus terancam kembali tak bertuan musim depan. Penyerang Carlos Tevez yang dalam dua musim terakhir menyandang angka 10, kini telah hengkang ke klub masa kecilnya, Boca Juniors.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Presiden klub, Andrea Agnelli sampai sekarang belun tahu akan mengibahkan nomor punggung itu kepada siapa. Namun menurutnya, yang jelas sosok tersebut haruslah seorang pemain fenomenal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Nomor punggung adalah hal penting jika dipandang dari sisi komersial. Banyak orang memimpikan dan setiap anak-anak pasti ingin memakainya," kata Agnelli.


"Bagaimanapun, itu nomor tersebut kita harus menemukan pemain dengan karakteristik spesial. Seorang yang fenomenal," sambungnya dikutip
Football Italia.

Ada wacana 'Si Nyonya Tua' akan memberikan nomor 10 itu kepada calon rekrutan anyar, antara Oscar, Stevan Jovetic atau Marco Reus. Tapi Agnelli menolak untuk berspekulasi lebih jauh. Baginya, tak masalah bila musim ini nomor punggung tersebut kembali diistirahatkan, seperti di 2013 lalu, usai legenda Alessandro Del Piero memilih hengkang ke Australia.


"Kami akan melakukan evaluasi untuk hal itu. Namun ada kalanya, nomor punggung tersebut tak dipakai. Bila sampai terjadi lagi di musim ini, maka itu sama sekali bukan tragedi," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya