Juventus Kembali Datangkan Penyerang Baru

Pemain Juventus, Patrice Evra, dan pemain Sassuolo, Simone Zaza
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus kembali mendatangkan pemain baru di posisi striker. Setelah sukses menggaet Paulo Dybala dan Mauro Mandzukic, satu penyerang lagi merapat ke Juventus Stadium.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Juve sukses mendapatkan striker Sassuolo, Simone Zaza. Pemain 24 tahun ini diikat dengan kontrak 5 tahun. Detail kesepakatan sudah diumumkan di situs resmi Juve.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
"Juventus Football Club, hari ini mengonfirmasi bahwa Simone Zaza sudah menyelesaikan transfer permanen dari Sassuolo dengan nilai €18 juta, yang akan dibayarkan dalam tiga tahun ke depan," demikian bunyi pernyataan resmi Bianconeri.

Zaza membela Sassuolo sejak musim 2013-14. Penampilannya dalam dua musim terakhir terbilang konsisten, dengan mencetak 11 dan 10 gol.

Zaza mencatat sejarah sebagai pemain Sassuolo pertama yang mengenakan seragam Timnas Italia. Mantan pemain Sampdoria ini mencetak 1 gol dari 5 laga bersama Gli Azzurri.

Juve serius berbenah usai ditinggal dua bintang mereka, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo. Tevez kembali membela klub masa kecilnya, Boca Juniors. Sedangkan Pirlo mencoba peruntungan di MLS bersama New York City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya