Francesco Totti Diperebutkan 'Si Manis' dan 'Si Seksi'

Julie Estelle dan Julia Perez
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki/pd/15.
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Usia boleh tua, tapi urusan pesona jangan ditanya. Mungkin ungkapan ini pantas disematkan kepada kapten AS Roma, Francesco Totti. Buktinya, meski usia sudah menginjak 38 tahun, dia tetap menjadi idola dan rebutan kaum hawa.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Dua artis cantik, Julie Estelle dan Julia Perez, saat ini tengah memperebutkan Totti. Tunggu dulu, keduanya bukan bersaing demi mendapatkan hati Totti, melainkan merayu kapten AS Roma tersebut untuk ikut ke dalam timnya.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Ya, Totti akan berkunjung ke Jakarta bersama para penggawa Roma pada 25 Juli 2015 mendatang. Nantinya, Totti akan melakoni latihan terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sesi latihan yang digelar tidaklah biasa. Format latihan akan berbentuk internal game. Dan skuad Roma akan dipecah menjadi dua, tim merah dan putih.

Julie menjadi manajer dari tim merah. Sedangkan Jupe, merupakan manajer tim putih.

"Yang pasti aku mau Totti ada di tim merah!" cetus Julie saat konferensi pers "AS Roma Indonesia Tour 2015", di Pintu VVIP SUGBK, Jakarta, Selasa sore.

"Tidak bisa, Totti harus ada di tim putih. Soalnya, putih itu melambangkan kesucian," timpal Jupe.

Julie dan Jupe didaulat menjadi manajer saat internal game Roma, 25 Juli 2015 nanti. Peran ini merupakan yang pertama bagi mereka.

"Saya sih tak terlalu asing dengan sepakbola. Kalau kata ibu saya, pas masih bayi saya sering dibawa ke lapangan bola," ujar Jupe.

"Kalau saya sih, sering nonton pertandingan bola. Liga Inggris, Serie A, terus lainnya. Mungkin pakai pengalaman itu saja. Jarang juga kan ada manajer wanita yang menangani tim pria," tutur Julie.

Hingga sekarang belum diketahui di mana Totti akan bermain, tim merah atau putih. Promotor AS Roma Indonesia Tour, Nine Sport, menjelaskan penempatan Totti di tim merah atau putih bakal ditentukan oleh pelatih Rudi Garcia.

"Jadi, nanti Totti (kapten) dan Danielle De Rossi (wakil kapten) akan dipisah. Keduanya tak boleh jadi satu karena punya jabatan penting di Roma," ucap CEO Nine Sport, Arief Wicaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya