Arda Turan Lengkapi Daftar Permintaan Pemain Baru Barcelona

Arda Turan diperkenalkan oleh Barcelona
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tengah tersenyum setelah berhasil mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, salah satu pemain incarannya jelang pemilihan pemimpin baru Blaugrana akhir Juli mendatang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pemain tim nasional Turki itu merapat ke Camp Nou dengan £24,1 juta atau setara Rp501 miliar, untuk kontrak bermain selama lima tahun, meski baru bisa bermain Januari 2016 karena embargo transfer yang sedang dijalani Barca.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Meski, Turan dan satu lagi pembelian baru, Aleix Vidal, baru akan bermain dalam waktu enam bulan ke depan, Bartomeu menegaskan sangat penting manajemen membantu keinginan pelatih, Luis Enrique, usai merebut tiga gelar musim lalu.


"Mendatangkan Arda adalah berita bagus bagi semua orang di Barcelona. Kami harus mendukung proyek Luis Enrique," tulis Bartomeu dalam akunnya di media sosial Twitter.


"Luis Enrique meminta dua pemain dan telah memiliki keduanya. Ini adalah hari yang luar biasa setelah memenangkan Liga Champions," tambah pria 52 tahun tersebut.


Dengan keberhasilannya memenuhi keinginan Enrique, Bartomeu tentu sangat berharap bisa mempertahankan kursi presiden Barcelona yang sekarang didudukinya sejak menggantikan Sandro Rossell pada akhir 2014 kemarin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya